Buntut Pelecehan Seksual yang Dilakukan Pegawainya, KPI Pusat Dibanjiri Komentar Pedas

- Kamis, 2 September 2021 | 17:51 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pexels)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pexels)

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat tengah menjadi sorotan netizen setelah kasus pelecehan seksual dan perundungan yang dilakukan oleh pegawainya mencuat ke publik. Akun media sosial resmi KPI langsung diserbu komentar pedas dari netizen.

Banyak yang menyayangkan kasus pelecehan seksual dan perundungan yang terjadi di instansi tersebut. KPI diminta membenahi perilaku karyawannya yang dinilai tidak beretika.

"Halo KPI. Tolong itu karyawannya ditindak dulu. Korban butuh keadilan," kata @kayanya.kenal.

"Bobrokkkk maksimal, pernah di audit gak niy. Di audit aja niy," kata @irfanhanif7.

"Kpi tolong ditindak tegas pegawai dan pejabat di lingkungan kantor anda. Tidak mencerminkan pancasilais," kata @wahyurialdo.

Tidak hanya dibanjiri komentar pedas, KPI juga menjadi trending topic di Twitter setelah kisah korban perundungan dan pelecehan seksual tersebut viral.

Diketahui, sejak korban yang berinisial MS bekerja di KPI Pusat pada 2011, dia mengaku kerap menerima perlakuan bejat tak manusiawi dari sebanyak tujuh rekan kerja yang menjadi seniornya di kantor.

Dia mengaku sering dicemooh, dimaki, dan dihina. Dia kerap menerima makian yang bernada SARA. Bahkan yang paling tragis, suatu hari dia pernah ditelanjangi oleh rekan-rekan kerjanya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X