The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usut Kasus Fortuner Lepas Tembakan, Polres Jaksel Kirim CCTV ke Mabes Polri
Ilustrasi pistol. (Pexels/Derwin Edwards)
News

Usut Kasus Fortuner Lepas Tembakan, Polres Jaksel Kirim CCTV ke Mabes Polri

Dianalisa.

Kamis, 24 Juni 2021 21:45 WIB 24 Juni 2021, 21:45 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menyelidiki kasus pengemudi Fortuner yang melepas tembakan di Jakarta Selatan. Dalam proses penyidikan tersebut, Polres Jaksel menyerahkan kamera CCTV yang merekam aksi tersebut ke Mabes Polri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Achmad Akbar. Akbar menyebut pihaknya sudah mengirimkan barang bukti rekaman CCTV ke Labfor Mabes Polri.

"(CCTV) itu kami kirimkan ke laboratorium (Mabes Polri) yang bisa periksa," kata Kompol Akbar kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Labfor nantinya akan meneliti rekaman CCTV tersebut. Salah satunya labfor akan menganalisa pelat kendaraan pelaku.

Lebih jauh Kompol Akbar mengatakan pihaknya tidak hanya terfokus kepada pelat nomor kendaraan, penyidik juga fokus mencari alat bukti lainnya.

"Kan tidak hanya dari pelat nomor, tapi dari penampakan yang lain juga kita periksa," beber Akbar.

BACA JUGA: Update Corona Dunia 24 Juni: 180 Juta Kasus, 3,9 Juta Meninggal

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengemudi Toyota Fortuner melepaskan tembakan. Aksi tersebut berlangsung pada Sabtu (19/6) di Jalan Prof Joko Sutono, Jaksel di dekat kompleks Polri.

Hingga saat ini belum diketahui pelaku penembakan termasuk motif penembakan. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US