Ajak Muslim Tinggalkan Kpop, Ali Hamza: Aku Pengen Ngajak Kalian Masuk Surga

- Jumat, 10 September 2021 | 14:05 WIB
Ali Hamza. (YouTube/Hamzali abradinezad)
Ali Hamza. (YouTube/Hamzali abradinezad)

Nama konten kreator Ali Hamza belakangan ini menjadi perbincangan netizen karena dianggap telah menyebar kebencian dengan tameng agama. Ali juga dikecam karena videonya soal Mnet yang dinilai telah mempermainkan agama Islam.

Dalam video tersebut, Ali menyenggol pecinta Kpop atau Kpopers. Padahal, menurut Kpopers, kasus Mnet tidak ada kaitannnya dengan mereka karena itu adalah kesalahan Mnet sendiri.

Terkait hal tersebut, Ali Hamza merasa harus bersuara karena menurutnya ada banyak lagu Kpop yang permainkan agama Islam. Dalam videonya di YouTube, Ali Hamza menjelaskan bahwa ia ingin mengajak teman sesama Muslim untuk masuk surga.

"Yuk guys yang Muslim, buka mata kalian. Aku juga pengen ngajak kalian masuk surga bareng-bareng sama keluarga kita, sama Rasulullah. Udalah, tinggalkan dunia per-kpopan itu," kata Ali Hamza dalam videonya.

Baca juga: Ali Hamza Sebut Banyak Lagu Kpop yang Mempermainkan Agama Islam, Tidak Cuma Satu

Ali Hamza kemudian mengungkit soal perlakuan orang Korea Selatan terhadap Indonesia yang menurutnya sangat kasar. Dia heran mengapa masih banyak yang mendukung Kpop.

"Lu masa, bangsa lu udah dihina, dibilang bodoh, dibilang miskin sama bangsa mereka, terus agama lu juga dipermaikan sama lagu-lagu mereka, masa lu tetap stay dan juga mendukung mereka gitu,"

Dalam videonya, Ali Hamza juga mengungkit soal rapper Jay Park yang tidak hanya menghina agama Islam tapi juga menghina agama Kristen.

"Jadi perlu kita ketahui, orang Korea ini rata-rata itu kebanyakan atheis, jadi mereka nggak segan gitu menggunakan perumpamaan-perumpamaan orang beragama demi lagu mereka," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X