Merinding! Remaja 17 Tahun Ini Tembak Kepala Sendiri Pakai Senpi hingga Tewas

- Jumat, 10 September 2021 | 18:18 WIB
Ilustrasi pistol (Karolina Grabowska/Pexels)
Ilustrasi pistol (Karolina Grabowska/Pexels)

Seorang remaja berinisial BCO (17) di Tangerang tewas usai menembak dirinya sendiri dengan senjata api. Pihak kepolisian sendiri turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyebut insiden ini terjadi pada dini hari tadi. TKP kejadian terjadi di Banjar Wijaya Cluster Italy Blok B, Cipondoh, Kota Tangerang.

Baca Juga: Mantan Pegulat Wanita Bunuh Diri dengan Tembakkan Pistol ke Dada

"Benar, pada hari dan tanggal tersebut di atas didapati laporan bahwa adanya kejadian bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis glock 43," kata Kompol Abdul dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Insiden ini bermula dari saksi yang terbangun usai mendengar suara sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika di cek sumber suara, tampak korban sudah tergeletak.

"Melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan dan di TKP ditemukan sepucuk senjata api," beber Abdul.

Saksi pun melaporkan hal tersebut ke perangkat RT dan ke pihak kepolisian. Polisi pun langsung bergerak melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Hasil olah TKP tim identifikasi Sat Reskrim ditemukan satu pucuk senjata api jenis glock 43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru. Sementara korrban dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi," pungkas Abdul.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X