The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela SBY dan AHY dari Nyinyiran Ruhut, Tokoh NU: Dasar Mulut Sampah!
Ruhut Sitompul disebut mulut sampah. (photo/Instagram/@ruhutp.sitompul)
News

Bela SBY dan AHY dari Nyinyiran Ruhut, Tokoh NU: Dasar Mulut Sampah!

Selasa, 14 September 2021 17:28 WIB 14 September 2021, 17:28 WIB

INDOZONE.ID - Mantan politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul belum lama ini menyindir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurutnya, SBY dan AHY kerap saling memuji setinggi langit.

"Bapak dan Anak saling memuji setinggi langit pasti nanti jatuhnya langsung nyungsep, Sakitnya tidak seberapa tapi Malunya ini ha ha ha Sip deh MERDEKA," tulisnya, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @ruhutsitompul, Selasa (14/9/21).



Pernyataan Ruhut itu langsung disambar banyak pihak, salah satunya datang dari Gus Umar. Tokoh NU itu menyebut Ruhut seharusnya tak perlu mencampuri urusan rumah tangga Partai Demokrat, karena ia sudah pindah partai. Seperti diketahui, Ruhut saat ini bergabung dengan PDIP.

"Mulut Ruhut Sitompul sampah yang selalu berubah-ubah dalam memberikan dukungan. Saat bergabung Partai Demokrat memuji SBY ketika menjadi kader PDIP menghina SBY dan AHY. Skrg sdh pindah partai lu hina SBY. Dasar mulut sampah,” kata Gus Umar Sadat Hasibuan di akun Twitter-nya @UmarChelsea_.

Tak sampai di situ, netizen lain bernama Amirhmsukri membalas cuitan Ruhut tersebut. Ia menyebutkan ciri-ciri orang hilang yang bernada menyindir Ruhut.

Permisi Numpang Info Berita Org Hilang :

Ciri ciri :
- Muka Tembok
- Tdk Punya Malu
- Politisi Kutu Loncat
- Penjilat Klas Kakap
- Rakyat Biasa
- Sdah Hmpir Gila Krn G Punya Jbatan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US