The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Motor Tak Bergerak di Rel, Ibu dan 2 Anak Nyaris Ditabrak Kereta Api
Emak-emak dan dua anak nyaris ditabrak kereta api (Twitter/@Mei2Namaku)
News

Motor Tak Bergerak di Rel, Ibu dan 2 Anak Nyaris Ditabrak Kereta Api

Jumat, 10 Desember 2021 16:20 WIB 10 Desember 2021, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu dan dua orang bocah berseragam SD yang diduga anaknya, nyaris tertabrak kereta api di Rel Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Kamis (9/12/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial, motor yang dikendarai ibu ini mogok tiba-tiba di tengah rel. Sementara itu, ada kereta api yang terus melaju mendekati mereka.

Dilanda kepanikan, ibu ini berusaha menuntun motornya, namun motor tetap tidak bergerak. Ibu ini pun menyuruh anaknya untuk turun dari motor.

Sementara itu, dia dan anaknya yang lain sempat berusaha menarik motor itu agar menjauh dari rel, namun gagal. Motor tersebut pada akhirnya dihantam oleh kereta api beberapa detik kemudian.

Beruntung, tiga orang tersebut selamat karena sempat menjauh dari rel. Kereta api yang terlibat dalam insiden ini adalah KA Logawa Express, tujuan Jember-Lempuyangan (Yogyakarta).

Diduga, motor itu kesulitan bergerak di tengah rel karena berada di gigi atau persneling tinggi. Kemudian, giginya tidak diturunkan menjadi netral, sehingga macet saat hendak didorong atau ditarik.

PT KAI pun mengimbau seluruh masyarakat agar hati-hati saat melintasi rel kereta api, apalagi rel kereta api tanpa palang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US