HRS Diberi Penghargaan Pejuang NKRI, Ferdinand Nyamber: Pejuang NKRI Gak Bikin Kekacauan

- Senin, 13 Desember 2021 | 16:34 WIB
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)

Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi penghargaan yang diberikan oleh tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma kepada eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Ferdinand dalam cuitannya di Twitter mengaku lucu dengan penghargaan 'Pejuang NKRI' yang diberikan kepada HRS. Ia mempertanyakan kewarasan dari tokoh-tokoh yang membubuhi tanda tangan di penghargaan tersebut.

“Hahahahaha. Yang pada tanda tanga ini kira-kira masih stabil tidak sih kejiwaannya?” tulis Ferdinand dalam Twitter-nya, Senin (13/12/2021).

Ferdinand kemudian menjelaskan apa itu pejuang NKRI. Menurutnya, pejuang NKRI tak akan membuat kekacauan di negerinya sendiri.

“Setau saya, yang namanya Pejuang NKRI tidak akan bikin kekacauan di negaranya. Tapi berjuang tanpa pamrih melawan musuh negara. Pejuang NKRI yang benar adalah yang berani melawan ormas radikal perusak..!” tambahnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan piagam penghargaan untuk HRS terpampang di kantor Lieus Singkharisma.

"Penghargaan ini Dipersembahkan kepada Habib Rizieq Shihab atas perjuangannya dalam menggalang persatuan umat demi keutuhan NKRI," kata Lius dalam keterangannya, Sabtu (11/12).

Piagam penghargaan berlatar warna merah putih dibubuhi tanda tangan sejumlah tokoh dan aktivis, ekonomi senior Rizal Ramli, pakar hukum tata negara, Refly Harun, Aktivis Natalius Pigai.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X