Pria yang Bunuh Istri dan Mantan Pacarnya Ini Meninggal di Penjara Akibat Serangan Jantung

- Senin, 30 Agustus 2021 | 20:40 WIB
Pria ini bunuh istri dan mantan pacarnya, meninggal akibat serangan jantung. (Photo/Daily Star)
Pria ini bunuh istri dan mantan pacarnya, meninggal akibat serangan jantung. (Photo/Daily Star)

Seorang pria bernama Kenneth Milroy yang berusia 67 tahun meninggal karena serangan jantung di penjara. Ia sebelumnya telah membunuh istrinya dan mantan pacarnya hingga membuatnya terpaksa mendekam di penjara.

Dilansir dari Daily Star, Senin (30/8/2021), ia kemudian meninggal karena serangan jantung setelah pertengkaran dengan sesama tahanan tentang musik saat menjalani hukuman seumur hidup.

Dia tiba di penjara Kategori C pada Maret 2017 dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dianggap obesitas dan menerima pengobatan untuk tekanan darahnya - tetapi menolak pengobatan untuk membantu menurunkan kolesterol.

Baca juga: 10 Tahun Mengabdi, Karyawan Ini Berhenti dari Pekerjaannya karena Datang Telat 15 Menit

Mantan tukang las itu terlibat pertengkaran dengan tahanan lain yang katanya memutar musik terlalu keras sebelum tengah hari pada 10 Maret 2020. Ia lalu meninggal karena serangan jantung pada pukul 13.11 waktu setempat.

-
(Photo/Daily Star)

Milroy dipenjara seumur hidup pada tahun 1995 karena mencekik istrinya Kathleen dan menjalani hukuman sembilan tahun, sebelum dibebaskan dengan lisensi pada Maret 2004.

Lima bulan kemudian, setelah pacarnya Lynne Bell mencampakkannya melalui pesan teks, dia menikamnya dari belakang sembilan kali saat dia berbaring berjemur di taman rumahnya di Lobley Hill.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X