Ini Tampang Koboi Penyerang Petugas Parkir di Bekasi Pakai Air Soft Gun

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:17 WIB
Salah salah satu pelaku penganiaya dan penembak petugas parkir di Bekasi. (Dok. Polres Bekasi Kota)
Salah salah satu pelaku penganiaya dan penembak petugas parkir di Bekasi. (Dok. Polres Bekasi Kota)

Polisi berhasil menciduk dua koboi penyerang petugas parkir di Pasar Baru, Kota Bekasi. Mereka diketahui melakukan penganiayaan hingga penembakan menggunakan pistol berjenis air soft gun.

Dari foto yang diterima Indozone dari Polres Metro Bekasi Kota, tampak satu dari dua pelaku berhasil diamankan. Pelaku tampak telanjang dada dan memegang pistol.

Di tubuh pelaku, tampak sejumlah tato menghiasi tubuhnya. Pria di foto tersebut merupakan pelaku penganiayaan dan penembakan petugas parkir.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut kedua pelaku berhasil diciduk oleh pihaknya. Keduanya antara lain berinisial IB alias Acong (32) dan S alias Tison (33).

"Betul, pelaku sudah ditangkap," kata Erna kepada Indozone, Minggu (29/8/2021).

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi penganiayaan hingga penembakan. Dalam video yang beredar tampak dua pelaku menghampiri korban dan melakukan penganiyaan.

BACA JUGA: Viral! Petugas Parkir di Bekasi Diserang Pakai Air Soft Gun, Pelaku Langsung Diciduk

Usut punya usut insiden ini terjadi pada Kamis, 26 Agustus 2021 malam yang lalu di Pasar Baru, Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Polisi sendiri bergerak cepat menangkap kedua pelaku. Saat ini, polisi masih mendalami motif kedua pelaku melakukan aksinya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X