Anies Kumpulkan 7 Pimpinan Fraksi DPRD yang Tolak Interpelasi di Rumah Dinasnya

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:23 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan 7 Fraksi DPRD di kediamannya. (instagram/@zitaanjani)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan 7 Fraksi DPRD di kediamannya. (instagram/@zitaanjani)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumpulkan tujuh pimpinan fraksi DPRD DKI pada Kamis malam, (27/8/2021). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik.

Taufik menjelaskan, pertemuan pimpinan fraksi itu dilakukan di rumah dinas Anies di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng Jakarta Pusat.

"Iya, di Rumah Dinas (Anies)," ucap Taufik saat dikonfirmasi Indozone, Jumat (27/8/2021).

Lebih lanjut, ia pun menyebutkan pimpinan tujuh fraksi yang bertemu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu terdiri dari Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Nasdem, PKB-PPP.

"Semua tujuh fraksi hadir, silaturahmi saja," ungkapnya.

Taufik mengakui dalam pertemuan itu, pimpinan fraksi yang hadir membahas soal interpelasi yang diajukan 33 anggota dewan lainnya terhadap Anies soal penyelenggaraan Formula E.

"Iya pasti terbatas (interpelasi), tapi tidak cuma itu. Kesepakatan dari tujuh fraksi dengan anggota 73 tidak ikut interpelasi," tandas Taufik.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 25 anggota fraksi PDIP, dan delapan orang dari PSI resmi mengajukan interpelasi kepada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi terhadap Gubernur Anies pada Kamis, 26 Agustus kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X