Dicueki Wanita Kenalan, Pria Ini Geram sampai Pamer Isi Saldo Rekening

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:07 WIB
Isi percakapan si wanita dan pria kenalannya. (Foto/World of Buzz)
Isi percakapan si wanita dan pria kenalannya. (Foto/World of Buzz)

Seorang wanita asal Malaysia membagikan pengalamannya tidak menyenangkannya saat berkenalan dengan seorang pria asal Singapura.

Dikutip dari World of Buzz, Senin (27/12/2021), wanita tersebut mengatakan jika ia pernah bergabung dengan Facebook Dating dengan niat untuk mencari pasangan.

Tak lama usai bergabung, ia mendapatkan pesan dari seorang pria asal Singapura. Semula semua tampak normal hingga kemudian si wanita menjadi 'jijik' dengan perilaku si pria.

"Aku membuat profil Facebook Dating dan pada Sabtu pagi, aku mendapat pesan dari seorang pria dari sana. Kami bertukar nomor telepon tapi aku baru mulai mengirimi pesan pada Minggu siang dan dari situ (percakapan) berubah menjadi sangat aneh dan menjijikkan," ujarnya.

Si wanita tak menyangka jika pria itu terlalu banyak bertanya sampai membuatnya bosan dan tak membalas pesannya. Namun, saat si wanita membalas pesan itu, ia malah mendapat perkataan tak pantas dari si pria.

"Kamu tidak punya apa-apa dan pengemis tidak bisa memilih. Jadi jangan berpikir kamu tangkapan (pasangan) yang bagus dan tidak ada pria Singapura yang mau membuang waktunya denganmu," ujar si pria kepadanya.

Mendapatkan hinaan seperti itu, si wanita hanya bisa tertawa. Si pria yang diduga masih dendam sampai mengirimkan bukti saldo rekening kepada si wanita sebagai ungkapan jika si wanita sudah rugi karena telah menolaknya.

-
Isi percakapan si wanita dan pria kenalannya. (Foto/World of Buzz)
-
Saldo rekening. (Foto/World of Buzz)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X