Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Saat Konferensi Pers, Kenapa?

- Kamis, 8 Juli 2021 | 18:09 WIB
Konferensi pers kasus narkotika yang jerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Mapolres Jakpus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika yang jerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Mapolres Jakpus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polres Metro Jakarta Pusat baru saja menggelar konferensi pers kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dalam konferensi pers tersebut, polisi tidak menghadirkan keduanya.

Konferensi pers tersebut berlangsung di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Polisi sendiri sengaja tidak menghadirkan kedua tersangka dalam konferensi pers tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan alasan pihaknya tidak menghadirkan Nia maupun Ardi. Ternyata, keduanya sedang menjalani pengetesan rambut dan darah.

"Lagi cek rambut," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolres Meteo Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Kombes Yusri sendiri menyebut pihaknya memang ingin melakukam pengecekan darah dan rambut tersangka. Tujuanya untuk mengetahui secara rinci sejak kapan tersangka mengonsumsi sabu.

"Kita tes urine ketiganya positif. Untuk memastikan lagi semuanya kita tes lab darah dan rambut," beber Yusri.

Baca Juga: Politisi PDIP Anggap Kritik BEM UNNES ke Puan Maharani Salah Alamat

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X