The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Dua Remaja Perempuan di Pinrang Adu Jotos di Jalanan, Berawal Saling Tatapan
Dua remaja saling cekcok mulut hingga adu jotos di Pinrang Sulsel (Instagram/peristiwa_sekitar_kita)
News

Viral, Dua Remaja Perempuan di Pinrang Adu Jotos di Jalanan, Berawal Saling Tatapan

Kamis, 14 Oktober 2021 17:54 WIB 14 Oktober 2021, 17:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan yang terjadi antara remaja perempuan di Jalur Dua, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram peristiwa_sekitar_kita, awalnya kedua remaja perempuan itu saling cekcok mulut di jalanan. Tampak pula beberapa remaja lainnya ikut meramaikan adu mulut kedua remaja tersebut. 

Tak berapa lama, remaja perempuan yang mengenakan hodie berwarna hijau dan celana pendek itu maju terlebih dahulu dan langsung menendang lawannya yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Alhasil, keduanya pun saling adu jotos di jalanan dan membuat heboh beberapa remaja lain yang juga berada di sekitar lokasi. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Senin sore (11/10/2021). 

Sementara itu, Kapolsek Paleteang, Ipda Syamsul yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan bahwa kedua remaja itu masing-masing berinsial A (16 tahun) dan E (17 tahun). 

Syamsul menjelaskan bahwa keduanya merupakan anak di bawah umur dan ada masih berstatus pelajar SMP. Perkelahian itu diduga dipicu persoalan sepele, yakni cekcok di percakapan WhatsApp. 

"Motif awalnya, hanya baku tatap. Jadi, bukan karena cowok. Setelah mereka ketemu itu, langsung berkelahi," ujar Syamsul. 

Kini kasus itu telah diselasaikan dengan cara damai. Mereka bersama orang tuanya telah dipertemukan di Polsek Paleteang dan saling memaafkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US