Akibat Sangat Gemuk, Kucing Ini Buat Majikannya Tersandung & Jatuh dengan Jari Terkilir

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:41 WIB
Jari kaki pemilik kucing oren ini bengkak karena tersandung perutnya yang gemuk. (Photo/HK01)
Jari kaki pemilik kucing oren ini bengkak karena tersandung perutnya yang gemuk. (Photo/HK01)

Kucing memang menjadi salah satu hewan yang banyak dijadikan teman untuk manusia. Tidak hanya karena sifatnya yang menggemaskan, tapi juga menjadi sosok yang bisa memberikan vibes positif pada pemiliknya.

Namun, belakangan ini seorang pemilik kucing oren di Taiwan membagikan bagaimana dia terpaksa ke rumah sakit karena jarinya terkilir. Luka itu muncul akibat dia tersandung kucingnya dan terjatuh hingga membuat jarinya terkilir.

-
(Photo/HK01)

Wanita bernama Du itu memiliki kucing oren yang dipanggil Ponkan. Dia mengatakan bahwa Ponkan sekarang berusia enam tahun. Ketika Ponkan berusia tujuh bulan, dia diadopsi dari panti asuhan.

-
(Photo/HK01)

Dilansir dari HK01, Selasa (12/10/2021), Ponkan ternyata kucing yang malas dan tidak aktif, yang hanya suka makan. Kejadian itu terjadi saat Du sedang berjalan menuju lemari TV untuk mengambil sesuatu, Ponkan tiba-tiba bergegas ke arahnya.

-
(Photo/HK01)

Baca juga: Sampai Hati! Kelompok Pria Ini Mengolok-olok Monyet yang Menderita karena Diikat

"Mungkin dia ingin pergi ke kotak pasir untuk membuang sampah, tapi dia bergegas begitu cepat sehingga kami berdua bertabrakan. Saya pun terjatuh," kata Du.

-
(Photo/HK01)

Setelah itu, Du tidak menyadari bahwa jari kakinya ternyata terkilir. Beberapa gambar tampak memperlihatkan jari Du yang merah akibat dia jatuh.

-
(Photo/HK01)

Du berkata karena Ponkan sangat gemuk dan berat, dia jatuh dan jari kakinya terkilir. Dokternya tidak bisa mempercayainya, tetapi ketika dia mengetahui tentang berat badan Ponkan, dia merasa tidak heran. Sebab, peran Ponkan mencapai 7kg.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X