Tetangga Bongkar Keseharian Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong: Gak Tahu Dia Dagang

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:31 WIB
Tetangga bongkar keseharian Kakek Suhud (Istimewa)
Tetangga bongkar keseharian Kakek Suhud (Istimewa)

Sosok Kakek Suhud saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Usai videonya saat dimarahi Baim Wong viral di media sosial, pria tua berusia 70 tahun itu mendadak banyak mendapat bantuan, mulai dari penggiat sosial, artis, hingga pengusaha. 

Tak heran hal itu membuat banyak publik penasaran dengan sosok Kakek Suhud dan mencari tahu akan kesehariannya yang mengaku sebagai seorang pedagang. 

Berdasarkan keterangan dari tetangga Kakek Suhud, mereka mengatakan bahwa selama ini tidak pernah melihat Kakek Suhud berjualan buku seperti yang ia katakan. 

Beberapa tetangganya Kakek Suhud justru mengungkap hal yang berbeda dengan pengakuannya di hadapan media.

"Kesehariannya agak sedikit berbeda dari apa yang dia omongin itu," kata tetangga Kakek Suhud, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/10/2021).

"Kita tahu sehari-harinya dia, dan gak sesuai apa yang diomongin dengan kenyatannya. Tapi kalau memang sesuai kita gak mungkin bisa komentar seperti ini, kita nyata-nyata aja kalo ngomong," sambung tetangga lainnya. 

Tak hanya itu, para tetangganya itu juga bingung saat Kakek Suhud mengaku berjualan buku keliling karena selama ini mereka tidak pernah melihat Kakek Suhud berjualan atau membawa buku seperti yang dia ungkap ke media. 

"Dia ngaku dagang, bilang kakinya sakit. Jangan salah pilih bantu orang, dilihat dulu kenapa harus bapaknya yang kerja, kenapa enggak anaknya aja," kata tetangga.

"Dia juga bilang dagang tetapi kita gak pernah lihat dia nenteng jualan. Di sini gak ada yang tahu, mungkin dia gak mau terlihat sama orang-orang disini," sambung tetangga Kakek Suhud. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kakek Suhud mengaku bahwa selama ini kesehariannya dari Senin sampai Kamis berjualan buku keliling. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X