Saham Suncity Group Anjlok Usai Tutup Semua Ruang Judi VIP di Makau

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:17 WIB
Logo Suncity Group Makau. (REUTERS/Bobby Yip)
Logo Suncity Group Makau. (REUTERS/Bobby Yip)

Saham Suncity Group Holdings Ltd anjlok dalam perdagangan Kamis (2/12/2021). Hal ini terjadi setelah Suncity Group Holdings dikabarkan menutup semua ruang perjudian VIP di Makau.

Penutupan tersebut dilakukan perusahaan menyusul penangkapan Alvin Chau yang merupakan CEO Suncity Group Holdings, Minggu (28/11/2021).

Dilansir Reuters, Alvin Chau yang juga pendiri operator junket terbesar di Makau, ditangkap bersama 10 orang lainnya dengan dugaan perjudian dan pencucian uang.

Baca juga: Seungri ex BIGBANG Divonis 3 Tahun Penjara atas Kasus Prostitusi dan Perjudian

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (1/12/2021), Suncity Group mengatakan bahwa semua ruang perjudian VIP ditutup pada 1 Desember. Penyataan itu juga menegaskan bahwa Alvin Chau telah mengundurkan diri dari semua posisi di Suncity Group.

Pada hari Kamis pagi, saham Suncity Group turun 10%, dan nilai saham Suncity Group kini berkurang setengahnya sejak penangkapan CEO.

Biro Inspeksi dan Koordinasi Perjudian di Makau mengatakan dalam pernyataan Rabu malam, pihaknya tidak akan mengomentari kasus kejahatan perjudian karena telah memasuki proses peradilan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X