Turis Cantik Nan Seksi di Bali 'Pakai' Masker Lukisan Demi Konten, Politikus Nasdem Berang

- Rabu, 21 April 2021 | 12:27 WIB
Bule cantik lukis masker di Bali. (Instagram)
Bule cantik lukis masker di Bali. (Instagram)

Sepasang wisatawan mancanegara di Bali baru-baru ini menyita perhatian publik. Mereka mengelabui petugas swalayan dengan melukis masker di wajah si perempuan.

Diduga sengaja demi konten, mereka merekam dan membagikan momen itu di akun media sosial mereka. Videonya telah banyak dibagikan ulang, salah satunya oleh desainer yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM, Niluh Djelantik.

Namun, belum diketahui apakah konten yang mereka buat sudah berkoordinasi dengan pihak satpam dan swalayan tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit 40 detik itu, hanya si pria yang mengenakan masker. Sedangkan teman perempuannya, tidak memakai masker.

Mereka awalnya tak diizinkan masuk oleh seorang satpam yang berjaga di luar pintu masuk swalayan, lantaran si perempuan tidak memakai masker. 

Mereka lantas kembali ke dalam mobil. Namun, bukannya mengambil masker, si pria malah melukis bagian mulut si perempuan dengan gambar masker berwarna biru muda.

"Kau yakin ini akan berhasil?" tanya si perempuan kepada si pria.

"Tenang," jawab si pria.

Dan mereka pun memulai proses make up di dalam mobil. Setelah selesai, si perempuan bercermin dan tak percaya bahwa lukisan pada wajahnya begitu mirip dengan masker sungguhan.

"Wow, ini benar-benar seperti sungguhan," katanya.

Mereka pun lantas kembali ke supermarket dan berhasil melewati si satpam. Di dalam, mereka cekikikan sambil memerhatikan reaksi orang-orang.

Awalnya mereka merasa orang-orang mencurigai mereka. Namun setelah beberapa saat tak ada yang menegur, mereka yakin tidak ada seorang pun yang menyadari masker lukisan tersebut.

"Tidak ada yang memerhatikan. Sungguh aku tak sangka. Bahkan si satpam," ujar si pria.

Si perempuan yang wajahnya mirip dengan Miley Cyrus itu pun cekikikan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X