The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Seorang Pria Ditemukan Terbaring Tak Bernyawa & Terjebak di Dalam Lumpur Tebal
Detik-detik seorang pria ditemukan tak bernyawa di lumpur tebal. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Video Seorang Pria Ditemukan Terbaring Tak Bernyawa & Terjebak di Dalam Lumpur Tebal

Kamis, 22 April 2021 17:49 WIB 22 April 2021, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 20 tahun ditemukan terjebak di dalam lumpur tebal di rawa dekat Kampung Injin Gergaji, Chukai di Terengganu pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 09.46 waktu setempat.

Dilansir dari Kosmo Online, Kamis (22/4/2021), seorang nelayan menemukan pria tersebut terbaring tak bernyawa di lumpur, dalam keadaan lapar dan hanya mengenakan celana dalamnya.

Sebuah video di media sosial viral memperlihatkan korban tergeletak di tanah berlumuran lumpur tebal dari ujung kepala hingga ujung kaki dan nyaris tidak bergerak. Video lain menunjukkan petugas pemadam kebakaran membawa korban dengan tandu ke ambulans.

Baca juga: Bak Aladin, Pria Ini Meluncur dengan Karpet Terbangnya

Diketahui, Kepala Zona 2, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia (JBPM) Terengganu, Azman Alias ??mengatakan, tim pemadam kebakaran dari Fire and Rescue Station Kemaman bergegas ke lokasi setelah mendapat informasi dari nelayan.

“Saat ditemukan, korban yang diyakini berusia 20-an itu dalam kondisi lemah dengan seluruh badan berlumuran lumpur,” ujarnya.

“Dia ditemukan di rawa bakau yang jaraknya sekitar 50 meter dari jalan raya. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyelamatkan korban dengan menggunakan tali dan tandu,” tambahnya.

Ia menambahkan, korban yang hingga kini belum bisa diidentifikasi itu dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) RSUD Kemaman untuk perawatan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US