5 Remaja Diduga Mesum di Kamat Kos, saat Digerebek Sang wanita Dalam Kodisi Telanjang

- Selasa, 27 April 2021 | 20:01 WIB
Remaja kedapatan berbuat senonoh di dalam kamar kos (Istimewa)
Remaja kedapatan berbuat senonoh di dalam kamar kos (Istimewa)

Lima orang remaja di Kota Makassar diamankan anggota Polsek Panakkukang saat berada di sebuah kamar kos. Kelima remaja tanpa ikatan pernikahan itu diduga telah melakukan perbuatan senonoh di bulan suci ramadhan.

Dari kelima remaja tersebut, dua orang di antaranya adalah perempuan dan tiga orang lagi merupakan laki-laki. Masing-masing mereka berinisial, MU 18 tahun, SA, 18 tahun ME 16 tahun, NA 16 tahun dan SU 17 tahun.

Keima remaja tersebut diamankan di dalam kamar kos yang beralamat di Jalan Baiturrahman Kota Makassar, Selasa (27/4/2021).

Ketika dilakukan penggerebekan, salah satu perempuan di antara mereka sedang tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang. Kepada petugas, perempuan tersebut beralasan bahwa ia ketika itu hendak mandi.

Namun begitu, petugas yang melakukan penggeledahan di dalam kamar juga mendapati alat tes kehamilan di dalam tas remaja perempuan tersebut.

Bhabinkamtibmas Karumpa, Bripka Syahrir mengatakan, para remaja itu mengaku berada di kamar tersebut karena sedang mengadakan perayaan ulang tahun salah satu dari teman mereka.

Penggerebekan tersebut dilakukan pihak kepolisian berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai aktivitas mereka di dalam kamar kos tersebut.

Sementara itu, saat itu kelima remaja itu telah diamankan ke Polsek Panakukang. Selanjutnya polisi juga telah melakukan pemanggilan terhadap orang tua mereka untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X