Astaga! Oknum Polisi Ganti Denda Tilang dengan Ciuman dan Pelukan, Terancam Diberhentikan

- Minggu, 25 April 2021 | 15:36 WIB
Polisi tertangkap basah ciuman dengan wanita sebagai pengganti denda tilang (Ilustrasi/Ist.)
Polisi tertangkap basah ciuman dengan wanita sebagai pengganti denda tilang (Ilustrasi/Ist.)

Oknum polisi terekam kamera CCTV saat melakukan hal tak senonoh terhadap seorang wanita yang terbukti melanggar jam malam sesuai ketentuan di masa pandemi COVID-19.

Dalam rekaman CCTV itu tampak seorang polisi mencium seorang wanita, seolah ciuman itu sebagai ganti denda tilang atas pelanggaran yang dilakukan wanita berambut coklat tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi tak terpuji itu dilakukan oleh oknum polisi di Peru, Amerika Selatan. 

Kejadian itu bermula saat polisi mencegat seorang wanita di Malecon de la Marina atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Miraflores Boardwalk yang melintasi Samudra Pasifik. 

Usai mencegat, oknum polisi langsung menuliskan surat tilang untuk wanita tersebut, karena telah melanggar batasan jam malam di saat pandemi COVID-19. 

Namun tiba-tiba, wanita itu tampak perlahan mendekati oknum polisi itu dan membujuknya untuk mengganti denda dengan ciuman dan pelukan. 

Awalnya oknum polisi tampak ragu-ragu sambil melihat kesana dan kemari. Namun, akhirnya ia berubah pikiran dan menerima tawaran wanita tersebut. 

Tak mengetahui ada kamera CCTV di belakangnya, keduanya pun tertangkap basah berciuman dan berpelukan. 

Alhasil, akibat perbuatannya itu, oknum polisi tersebut pun diskors dari pekerjaannya sambil menunggu penyelidikan yang sedang berlangsung.

Tak hanya itu, Walikota Distrik Miraflores di ibu kota Peru, Lima, juga meminta untuk memberhentikan oknum polisi karena tak melakukan tugas sesuai prosedur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X