The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wajahnya Berbeda Tanpa Make Up, Wanita di Mesir  Diceraikan Suami Pasca Sebulan Menikah
Ilustrasi perceraian dan make up. (Foto/Pixabay)
News

Wajahnya Berbeda Tanpa Make Up, Wanita di Mesir Diceraikan Suami Pasca Sebulan Menikah

Kamis, 04 November 2021 15:03 WIB 04 November 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di Mesir menggugat cerai sang istri ke pengadilan setelah 1 bulan menikah. Perceraian keduanya didasari oleh hal sepele, yakni perbedaan wajah sang istri saat tak memakai make up. 

Dikutip dari Gulf News, Kamis (4/11), usai pesta pernikahan, di si pria terkejut saat melihat wajah istrinya di pagi hari. Sebab, wajahnya tampak berbeda di saat momen pernikahan yang tampil dengan make up full.

"Aku ditipu olehnya karena dia menggunakan makeup yang sangat tebal sebelum pernikahan. Dia terlihat jelek tanpa makeup," ujarnya.

Di media sosialnya, si pria menuliskan kalau dia mulanya terpesona dengan kecantikan sang istri yang dikenalnya melalui Facebook. Di akun sang istri, terlihat dirinya banyak mengunggah foto dengan make up.

Ketika keduanya bertemu, sang istri datang dengan tampilan penuh make up. Tak lama usai pertemuan itu, si pria pun memutuskan meminangnya.

"Tapi setelah pernikahan, aku melihat wajahnya tanpa makeup. Aku shock karena dia terlihat tidak seperti wanita yang aku temui sebelum pernikahan," kata si pria.

Kasus gugatan cerai dengan kasus serupa ternyata pernah terjadi pada 2016. Kala itu, pasangan suami istri asal Uni Emirat Arab harus berakhir pisah usai si pria meminta cerai dengan sang istri karena melihat wajahnya berbeda tanpa make up. Karena perceraian itu, sang istri sampai harus ke psikolog untuk menjalani terapi lantaran trauma.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US