Bak Spiderman, Maling di Medan Ini Nekat Lompat dari Gedung ke Gedung saat Dikepung Massa

- Sabtu, 6 November 2021 | 15:22 WIB
Aksi terduga pencuri nekat lompat dari satu gedung ke gedung lain (Instagram/
Aksi terduga pencuri nekat lompat dari satu gedung ke gedung lain (Instagram/

Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria diduga pencuri nekat melompat dari satu gedung ke gedung lainnya di Jalan Rakyat, Simpang Pasar III, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis malam (4/11/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam video tersebut, pria yang diketahui bernama Ridho Tanjung (29 tahun) awalnya berada satu ruko kosong saat menjalankan aksi kejahatannya. 

Ridho yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek itu kebingungan karena aksi pencuriannya ketahuan. Bahkan puluhan warga sudah mengepungnya di bawah ruko. 

Alhasil, Ridho yang sudah terdesak nekat melompat dari lantai tiga ruko kosong ke gedung lainnya bak spiderman. Melihat hal itu, puluhan warga terus mengikuti Ridho meski dari bawah ruko.

Tak berapa lama, Ridho lalu menyerahkan dirinya dengan turun dari atas gedung lewat atap salah satu ruko. Begitu turun, puluhan massa langsung dihakimi massa. 

Akibat kejadian itu, lalu lintas di sekitar lokasi pun tersendat karena banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan kejadian itu. 

Baca juga: Aksi Heroik Ibu-ibu Gagalkan Pencurian Motor dengan Sapu, Bikin Maling Lari Terbirit-birit

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa kini pihaknya telah berhasil mengamankan Ridho dan temannya, Ahmad Rivai yang juga terlibat dalam pencurian. 

Arifin juga menambahkan bahwa belum ada yang diambil keduanya. Mereka hanya berniat melakukan pencurian, namun terlanjur ketahuan warga. 

"Sebenarnya ada niat mereka untuk melakukan pencurian, namun terlanjur diketahui oleh masyarakat. Belum ada yang diambil, namun alatnya ada yang kita sita dari mana mereka adalah sebuah linggis," ujar Arifin. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X