KPK Rilis Lagu Mars dan Himne Ciptaan Istri Ketua KPK, Ini Pesan dan Maknanya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:32 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. (Dok. KPK)
Ketua KPK Firli Bahuri. (Dok. KPK)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  merilis lagu Mars dan Himne yang diciptakan istri Ketua KPK Firli Bahuri. Lagu mars dan himne diharapkan menjadi inspirasi seluruh insan lembaga antirasuah dalam bekerja memberantas korupsi.

"Lirik dalam lagu ini diharapkan bisa menjadi inspirasi seluruh insan KPK dalam bekerja dan menguatkan kecintaan kita pada bangsa Indonesia," kata Firli melansir Antara, Kamis (17/2/2022).

Selain itu, kata Firli, lagu Mars dan Himne KPK akan semakin menambah kebanggaan setiap insan KPK dalam melaksanakan tugasnya.

Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi

Lagu Mars dan Himne KPK yang diciptakan Ardina Safitri, istri Firli tersebut, mengandung pesan dan makna mengajak insan KPK terus berbakti kepada negeri demi mewujudkan Indonesia jaya dan Indonesia bebas korupsi.

Baca juga: Selama PPKM Level 3, Polda Metro Hapus Kebijakan Gage Tempat Wisata di Jakarta

Melalui lagu Mars dan Himne KPK, Ardina menyampaikan rasa bangganya karena turut berkontribusi dalam tugas pemberantasan korupsi.

"Kebanggaan bagi seorang warga negara adalah bisa turut berbakti dan berkontribusi, sekecil apa pun, sesederhana apa pun demi ikut memajukan dan menyejahterakan bangsanya, salah satunya melalui pemberantasan korupsi," kata Ardina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X