Tak Lama Keluar Penjara, Petinggi Sunda Empire Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier

- Rabu, 19 Mei 2021 | 19:58 WIB
Petinggi Sunda Empire diundang ke podcast Deddy Corbuzier. (Photo/YouTube/Deddy Corbuzier)
Petinggi Sunda Empire diundang ke podcast Deddy Corbuzier. (Photo/YouTube/Deddy Corbuzier)

Salah satu petinggi Sunda Empire, yakni Raden Rangga Sasana belum lama ini dikabarkan telah keluar dari penjara setelah sempat menghebohkan dengan berita yang dibuatnya.

Sebelumnya, ia divonis Oktober 2020 lalu setelah terbukti bersalah menyebarkan berita bohong dan membuat keonaran. Kemudian dibebaskan pada 26 April lalu dari Lapas Banceuy, Bandung.

Tak berapa lama setelah dibebaskan dari penjara, kini Raden telah muncul di sebuah podcast terkenal, yakni Podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Toko Ban Ini Ditipu Usai Pelanggan Kabur Tampak Membayar dengan Alasan Ingin 'Test Drive'

Dalam podcast tersebut, tampak pula dua stand up comedy Tretan Muslim dan Coki Pardede ikut dalam pembiacaraan podcast tersebut yang merupakan simpatisan dari Sunda Empire.

Seperti pantauan Indozone di kanal YouTube Deddy Corbuzier, video dengan judul "CHUAAXZ??SUNDA EMPIRE VS TITAN VS PEMUDA TERSESAT BAN9SAT LUCU BGT" itu diunggah pada Rabu (19/5/2021).

Video itu kini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali oleh pengguna YouTube. Tak hanya itu, sampai saat ini sudah ada 64 ribu komentar yang membanjiri video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X