Cewek SMA Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Warga Blora Pun Geger

- Kamis, 20 Mei 2021 | 13:08 WIB
Ilustrasi wanita hamil. (Foto/Isitmewa)
Ilustrasi wanita hamil. (Foto/Isitmewa)

Seorang siswi kelas 2 SMA sedang hamil tujuh bulan ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (19/5/2021).

Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian penyebab korban bunuh diri diduga karena hamil di luar nikah sementara, laki-laki yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab.

Pihak kepolisian pun membenarkan kalau ada korban gantung diri saat kondisi hamil 7 bulan. Korban inisial VS (17) ditemukan tak bernyawa pada pukul 17.00 WIB.

"Iya benar, ada laporan dari warga, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," kata AKP Agus Bidiyana.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan meninggal korban sempat mengantarkan anggota keluarganya berangkat kerja pada 08.30 WIB.

Namun saat pulang, diketahui pintu rumah tertutup rapat hingga saksi mencoba memasuki rumah melalui jendela. Itu saat pukul 17.00 WIB.

Setelah pintu terbuka, anggota keluarganya kaget, melihat tubuh korban sudah menggantung, dengan tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan di kayu plafon. Melihat kejadian itu, anggota keluarga korban melaporkanya ke Polsek Cepu.  

"Diperkirakan korban melakukan gantung diri karena depresi. Korban hamil di luar nikah dan masih bersatatus pelajar kelas 2 SMA," kata Kapolsek.  

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal murni gantung diri dalam keadaan hamil tujuh bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X