The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cewek Ini Ungkap Didekati dan Disayangi hanya untuk Pelampiasan Nafsu, Lalu Ditinggalkan
Pemilik akun @allinmiaf yang menceritakan kisah cintanya. (TikTok/@allinmiaf)
News

Cewek Ini Ungkap Didekati dan Disayangi hanya untuk Pelampiasan Nafsu, Lalu Ditinggalkan

Banyak yang mengalaminya.

Selasa, 18 Mei 2021 10:53 WIB 18 Mei 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Sosial media saat ini memang dijadikan sebagai tempat untuk berkeluh kesah ataupun mencurahkan isi hati dan perasaan. Tidak hanya soal kebahagiaan dalam menjalin hubungan namun juga kegagalan sebuah hubungan juga diumbar di sosial media.

Seorang wanita membagikan kisahnya sekaligus memberikan semangat kepada wanita lain yang bernasib sama dengan dirinya. Melalui akun @allinmiaf di TikTok, wanita tersebut mengungkapkan sebuah pengalaman yang dialaminya.

"Didekati untuk pelampiasan, disayangi karena nafsu, dilupakan karena gak ada lagi rasa. Cuma mau bilang, sabarr buat orang[orang yang lagi ada di fase ini," tulisnya dalam sebuah video yang sudah ditonton hampir 500 ribu kali tersebut.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Rupanya, tidak sedikit dari para netizen yang punya pengalaman serupa dan sedang berada di fase yang sama.

"Ini kisah ku banget, bingung mau lakuin apa sekarang, di posisi satu gak mau munafik masih sayang banget, tapi di posisi lain udah ngerasa capek banget," ungkap @ifhamurad.

"Aku berada di fase ini, aku udah mutusin untuk tinggalin dia, mungkin sekarang masih sakit, lama-lama akan membaik dan berjalan sebelum kenal." kata @dewipratiwi.

"Gue banget, sampe akhirnya gue memutuskan untuk tidak berharap pada siapa-siapa lagi dan yakin akan menutup hati sampai tiba waktunya," komentar @dwskrmsyth.

Dari kisah ini tentunya wanita harus lebih bisa melihat mana pria yang hanya nafsu. Dilansir dari berbagai sumber, beberapa tanda-tanda pria menyukai wanita atas dasar nafsu seperti engagumi sang kekasih secara berlebihan. Sehingga apa pun yang berhubungan dengan kekasih adalah sesuatu yang sempurna dan seolah-olah dia tidak memiliki kesalahan apapun. Dan inilah awal dari cinta buta.

Selain itu, saat berkomunikasi dia terlalu memuji bahkan sering melontarkan gurauan yang mengarah pada obrolan yang bertema mesum. Jika hal ini terjadi biasanya ada kemungkinan pria menjalin hubungan untuk mendapatkan layanan seksual dari kekasih.

Dan yang paling pentuing, hubungan yang didasari oleh nafsu biasanya sang pria tidak mau jika diajak untuk membicarakan masa depan berdua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US