The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh! Pria Tak Kunjung Keluar Usai Masuk Gorong-gorong Cari Biawak, Dievakuasi Petugas
Detik-detik petugas gabungan evakuasi pria dari dalam gorong-gorong di Jakut (Instagram/merekamjakarta)
News

Heboh! Pria Tak Kunjung Keluar Usai Masuk Gorong-gorong Cari Biawak, Dievakuasi Petugas

Selasa, 29 Juni 2021 15:48 WIB 29 Juni 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Warga Jalan Pangeran Tubagus Angke, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, dihebohkan dengan seorang pria yang tak kunjung keluar usai masuk ke dalam gorong-gorong untuk mencari biawak, Senin (28/6/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan warga sekitar, pria yang tak diketahui identitasnya itu masuk ke gorong-gorong untuk mencari biawak dari sekitar pukul 11.00 WIB namun tak kujung keluar. 

"Ini anak saya melapor ke saya ada orang masuk ke gorong-gorong dari sekitar jam 11 dan gak keluar-keluar," kata salah satu warga, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @merekamjakarta, Selasa (29/6/2021).

Tak berapa lama, petugas gabungan dari Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara dan Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat dan Jakarta Utara pun datang untuk mengevakuasi pria tersebut. 

Dalam video tersebut, tampak sejumlah petugas ikut masuk ke dalam gorong-gorong yang cukup kecil untuk mengeluarkan pria tersebut. 

Awalnya pria itu menolak untuk dikeluarkan karena takut akan ditangkap polisi. Namun setelah dijelaskan oleh petugas gabungan, pria itu berhasil dievakuasi dalam keadaan lemas pukul 17.36 WIB. 

Setelah dievakuasi ia langsung diberikan tambahan oksigen agar kondisinya bisa lebih membaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US