Sadis! Tukang Becak Dibacok Teman Seprofesinya di Trenggalek, Ternyata Karena Ini

- Kamis, 1 Juli 2021 | 16:23 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Seorang tukang becak bernama Tukiran (79) tewas usai dibacok rekan satu profesinya di Trenggalek, Jawa Timur. Usut punya usut ternyata insiden ini bermula dari korban yang kerap menyerobot penumpang milik pelaku.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasih menyebut insiden ini terjadi pagi tadi di depan Pendopo Bupati, Jalan Alun Alun Trenggalek, Jawa Timur. Insiden ini bermula saat korban kerap cekcok dengan tersangka bernama Teguh (58).

"Motif perbuatan tersangka adalah karena sakit hati terhadap korban sering menyerobot penumpang dan tidak membagi rejeki yang diberikan masyarakat," kata Dwiasih dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Singkat cerita, pagi tadi, pelaku dan korban kembali cekcok. Pelaku pun mengambil sajam di becaknya dan langsung membacok korban secara membabi buta.

"Tersangka mengambil sabit yang disimpan di belakang sadel becaknya lalu membacok sebanyak empat kali di leher bagian belakang kanan," beber Dwiasih.

BACA JUGA: Tak Hanya Mall, Tempat Ibadah hingga Fasilitas Umum Ditutup Sementara saat PPKM Darurat

Atas insiden tersebut, korban kehabisan banyak darah dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Pelaku sendiri juga berhasil diamankan dengan cepat.

"Tersangka sudah ditahan di Polres Trenggalek dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun," pungkas Dwiasih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X