Nakes yang Dituding Menghina Anak Shandy Aulia Akhirnya Minta Maaf

- Jumat, 2 Juli 2021 | 11:21 WIB
Nakes yang dituding menghina anak Shandy Aulia. (Instagram/@laprilya19) / Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Nakes yang dituding menghina anak Shandy Aulia. (Instagram/@laprilya19) / Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Wanita yang dituding menghina anak perempuan Shandy Aulia akhirnya minta maaf. Video permintaan maaf wanita yang diketahui bernama Laura Aprilya Bakkar tersebut beredar di media sosial.

Laura mengatakan bahwa ia tidak membenci Shandy Aulia. Laura mengaku bahwa ia sudah mengikuti Shandy Aulia sejak membintangi film Eiffel Im in Love.

Namun, wanita yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan (nakes) tersebut mengakui bahwa dirinya salah karena sudah bersikap keras dan kasar pada Shandy.

"Tapi manusia tidak pernah lepas dari kesalahan. Ada memang manusia saat itu lepas kontrol, malah tidak tersampaikan maksud baik saya, tapi mungkin saya memang agak emosional. Untuk disitunya, saya meminta maaf kepada Shandy karena sudah bersikap sedikit kasar atau keras," ujar Laura.

Laura juga berharap suatu hari nanti bisa bertemu secara langsung dengan Shandy dan ibunya agar bisa menilai dirinya lebih dekat, ia tidak mau dianggap jahat karena kritikan terhadap putri Shandy, Claire.

Laura juga mengungkapkan bahwa ia menasihati Shandy karena sayang pada Claire.

"Semoga di lain waktu, Shandy boleh bertemu dengan saya sehingga Shandy tahu betul, apakah saya ini orang jahat seperti yang netizen bilang, ibu Shandy sangkakan otak saya kotor, sepertinya kita memang harus bertemu. Dari lubuk hati saya yang paling dalam Shandy, saya sayang sekali kepada Clair," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X