Sempat Sebut Tak Takut Polisi, Malih Kini Lemas usai Dijemput Polisi

- Rabu, 14 Juli 2021 | 09:53 WIB
Tampang pria yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. (Instagram/@cetul.22)
Tampang pria yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. (Instagram/@cetul.22)

Pria yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya diamankan polisi. Sebelumnya, pria yang diketahui bernama Malih itu sempat begitu garang dalam videonya mengeluarkan umpatan.

Dalam videonya, Malih juga sempat menyebut bahwa dirinya tidak takut polisi. Namun, setelah viral dan ditangkap polisi, Malih justru tertunduk lemas dan samasekali tidak terlihat garang.

Dalam foto yang beredar, Malih tampak digiring oleh beberapa petugas kepolisian. Tangannya juga tampak diborgol. Kini, pria penghina Presiden Jokowi dan polisi itu sedang diinterogasi polisi.

Baca juga: Fakta Pria Sok Keras Maki-Maki Jokowi, Tak Takut pada Polisi

-
Polisi penghina Jokowi. (Instagram/@cetul.22)

 

Dalam videonya yang viral, pria tersebut menyebut Jokowi dengan kata-kata yang sangat kasar. Sambil menghisap rokok, pria itu menyebut Jokowi dan polisi Anj*ng.

"Jokowi anj*ng, polisi anj*ng, aku gak takut sama polisi anj*ng. Halo Jokowi anj*ng," kata pria tersebut sambil sesekali menghisap rokoknya.

Entah apa alasan pria tersebut melakukan penghinaan terhadap Jokowi dan polisi. Aksinya itu pun menjadi sorotan warganet. Banyak yang mempertanyakan motif pria tersebut melakukan penghinaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X