The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Satpol PP Gowa yang Pukul Pasutri Pemilik Warkop: Spontanitas karena Ada Lemparan
Alasan oknum Satpol PP Gowa aniaya pasutri pemilik warkop karena spontanitas (Istimewa)
News

Alasan Satpol PP Gowa yang Pukul Pasutri Pemilik Warkop: Spontanitas karena Ada Lemparan

Minggu, 18 Juli 2021 17:46 WIB 18 Juli 2021, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Eks Sekretaris Satpol PP Gowa Mardani Hamdan melalui kuasa hukumnya mengungkap alasannya melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami istri pemilik warkop karena spontanitas. 

Kepada wartawan, Muhammad Shyafril Hamzah mengatakan bahwa Mardani merasa dilempar menggunakan botol terlebih dahulu sehingga spontan balik memukul pasutri tersebut. 

"Penganiayaan itu adanya spontanitas, karena adanya lemparan daripada korban, yang istilahnya meluapkan emosi sesaat pada saat itu," kata Shyafril, Minggu (18/7/2021).

Shyafril juga menjelaskan bahwa pelemparan itu terjadi ketika Mardani mendekati istri korban dan merasakan bagian belakangnya lehernya dilempar botol.

"Sewaktu dia mendekati istri daripada yang laki-laki, dia menuju ke sana, katanya ada lemparan yang terkena di lehernya," ujar Shyafril.

Sementara dalam video yang viral sebelumnya, tak ada menujukkan botol yang dilempar ke Mardani seperti yang ia akui. 

Saat ditanyakan hal tersebut, Shyafril mengaku tak mengetahui secara pasti hal tersebut dan hanya menjelaskan kejadian sesuai pengakuan Mardani. 

"Saya nggak sampai ke situ, tapi dari hasil BAP (berita acara pemeriksaan) tadi, begitu, respons spontanitas (karena merasa dilempar botol)," sambungnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, oknum Satpol PP Mardani Hamdan (MH) akhirnya dijemput polisi untuk menjalani pemeriksaan di kantor Polres Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/7/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US