The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sopir Ini Terjepit di Pickup usai Tabrak Separator Busway, Wajah Kesakitannya Jadi Sorotan
Sopir busway terjepit usai tabrak separator. (Instagram/@humasjakfire)
News

Sopir Ini Terjepit di Pickup usai Tabrak Separator Busway, Wajah Kesakitannya Jadi Sorotan

Rabu, 05 Mei 2021 11:35 WIB 05 Mei 2021, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Terjadi kecelakaan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Rawa Mangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Rabu (5/4/2021) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu unit mobil pick up ringsek dan sopirnya terjepit.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah sopir pickup tersebut menabrak separator busway. Sopir tersebut tidak bisa keluar dari mobilnya karena dalam kondisi terjepit dan harus menunggu bantuan.

"Rabu (5 Mei 2021) Anggota #DamkarDKI melakukan penanganan dan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Jendral Ahmad Yani Rt. 10 Rw. 13, Kel. Rawa Mangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur," tulis pihak Damkar melalui akun Instagram resminya, Rabu (5/5/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire)

Seperti yang terlihat dalam video, bagian depan mobil pickup itu sudah hancur. Sementara itu, sang sopir tampak tidak bisa bergerak sama sekali dari posisinya karena terjepit di antara badan kendaraan.

Petugas Damkar pun berusaha membebaskan sang sopir dengan melakukan berbagai upaya. Saat proses evakuasi berlangsung, sang sopir tampak menahan sakit pada kakinya yang terjepit.

Proses evakuasi itu sendiri dilakukan mulai pukul 6.20 WIB hingga 6.30 WIB. Kini, sopir tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US