AHY akan Temui Anies di Balai Kota DKI, Bahas Politik 2024?

- Kamis, 6 Mei 2021 | 14:12 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/agusyudhoyono/aniesbaswedan)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/agusyudhoyono/aniesbaswedan)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Agenda tersebut disebarkan oleh Deputi Media Massa Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ni Luh Putu Caosa Indryani. Rencananya, Anies dan AHY akan bertemu pada pukul 15.30 WIB.

Pertemuan Anies dan AHY itu pun dibenarkan oleh Anggota Fraksi Demokrat di DPRD DKI, Mujiyono. Ia mengatakan agenda itu dilakukan setelah mengunjungi kantor Fraksi Demokrat DPRD DKI.

"Iya (benar ketemu Anies), sekalian mampir," ucap Mujiyono saat dikonfirmasi, Kamis (6/5/2021).

Ketika ditanya soal tujuan dari pertemuan keduanya, Mujiyono mengatakan hanya sebatas silaturahmi. Namun, ia pun tak menampik akan ada pembahasan politik di dalamnya.

BACA JUGA: Hasil Survei Elektabilitas Ganjar Selalu Teratas, Begini Kata PDIP

"Tokoh politik yang bertemu sudah pasti membahas politik. Entar kan ada doorstopnya," tandas Mujiyono.

Sekadar diketahui, dalam agenda yang disebarkan, putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan mengunjungi Kantor DPRD DKI pada pukul 14.30 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X