Mobil Rombongan Pemudik Terjun ke Sungai, 1 Wanita dan 2 Orang anak Hilang Terseret Arus

- Jumat, 7 Mei 2021 | 16:17 WIB
Proses evakuasi mobil minubus yang jatuh ke sungai. (Istimewa)
Proses evakuasi mobil minubus yang jatuh ke sungai. (Istimewa)

Sebuah mini bus pengangkut penumpang mudik jatuh ke sungai di Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat pada Selasa (4/5/2021).

Akibat peristiwa itu sebanyak 3 orang dari 10 penumpang mobil dinyatakan hilang terseret arus sungai pada saat kejadian. Kini ketiga korban telah ditemukan pada Kamis (6/5/2021).

Ketiga korban tersebut merupakan seorang wanita  dan dua dua orang anak yaitu Nur Indah Sari (30) asal Desa Mehalaan Barat serta Keyla (12) dan Naila (1) asal Desa Rantebulahan.

Korban ditemukan di tempat yang berbeda dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Sumarorong, Iptu Hendrik menerangkan korban pertama ditemukan adalah Nur Indah di Desa Malimbong. Sementara itu, dua korban lainnya ditemukan di Desa Matande dan Sepang

Iptu Hendrik mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.45 WITA ketika mobil tersebut membawa pemudik asal Mamasa menuju Pinrang, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pengakuan sopir yaitu Muammar, sebelum mobilnya terjun ke sungai, ia melihat sebuah benda hitam berada di tengah jalan sehingga ia mencoba menghindari dengan cara membanting stir yang mengakibatkan mobil terjun ke sungai.

Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut beramai-ramai turut membantu mengevaluasi Mobil dari dalam sungai.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial terlihat para warga bersama petugas pencarian bergotong royong mengevakuasi kendaraan tersebut ke daratan.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X