The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Rumah Sendirian, Wanita Ini Ketakutan saat Ada Pria Asing Gedor-Gedor Bawa Balok
Viral wanita ketakutan di dalam rumah sendirian tiba-tiba digedor-gedorng pria asing sambil bawa balok. (TikTok/@just.me.ell)
News

Di Rumah Sendirian, Wanita Ini Ketakutan saat Ada Pria Asing Gedor-Gedor Bawa Balok

Matikan saklar listrik.

Kamis, 06 Mei 2021 17:50 WIB 06 Mei 2021, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang ketakutan di dalam rumah seorang diri saat ada pria asing yang tidak dikenal datang menggedor-gedor sambil bawa balok. Bahkan, pria asing tersebut mematikan saklar listrik.

Kreator TikTok just.me.ell membagikan video saat melihat ada pria asing yang tidak dikenal tiba-tiba datang ke rumahnya sambil menggedor-gedor kaca dan membawa balok. Dia yang ketakutan coba sembunyi, dan tak lama setelahnya pria asing tersebut mematikan saklar listrik.

"Jadi jam 5 pagi ada orang asing dobrak-dobrak rumah aku sampe bisa kebuka dan masuk dong. Lalu dia matiin saklar listrik jadi rumah gelap banget anjim kek film thriller gitu," tutur wanita yang akrab disapa El tersebut.

El kemudian menjelaskan, dalam keadaan gelap berlari ke kamar dan menguncinya dari dalam. El lantas menghubungi teman dan kerabatnya untuk meminta bantuan.

"Terus keadaan gelap-gelap aku lari ke kamar, kunci pintu di dalam kamar gelap banget, nyari HP sampe nabrak meja segala macem kek lagi dikejar-kejar penjahat. Mana gemeter masih denger suara pergerakan dia soalnya," urainya.

"Dan kebetulan aku lagi sendirian di rumah. Aku langsung telepon teman-teman minta tolong. Untungnya lansung gerak cepat datang tapi pas teman-teman dah nyampe penyusupnya dah pergi," sambung El.

Namun, selang beberapa saat pria asing tersebut datang lagi dan menggedor-gedor pintu. Untungnya, sudah ada teman-temannya.

Baca Juga: Kemenag Terbitkan Panduan Lengkap Penyelenggaraan Salat Idul Fitri 1442 H, Wajib Disimak!

Dalam video lain, El memperlihatkan ternyata pria asing tersebut membawa bambu dan balok. Entah untuk apa pria asing tersebut membawa balok saat menyatroni rumah El.

"Terus pas kita cek di luar, ternyata ada balok kayu gede gitu sama bambu dan ada batu-batu tepat di pintu rumah. Dikejarlah tuh orangnya sama teman-temen cowok ku bertiga bawa kayu juga terus ketangkep," ungkap El.

Ternyata, El mendapat informasi jika pria asing tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan kerap buat onar. Dia pun meluruskan, jika pria asing tersebut bukan komplotan penjahat.

"Orangnya sudah diamankan. Sudah dilaporkan. Alhamdulillah aku enggak kenapa-kenapa dan gak ada barang hilang juga," tegasnya.

@just.me.ell

Serem bat sumpah berasa kek di film thriller gw lari2 gelap2 nyelametin diri:( #fyp #horror #horrorstory #viral

? Panik ngga - Ragil

Video pertama El saat merekam detik-detik pria asing yang menggedor rumahnya sambil membawa balok viral dan sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Beragam komentar netizen juga menghiasi postingan El.

"Gw liat mukanya aja udah takut kebayang pas divideo gitu tuh orang nengok," komentar Maman.

"Itu rumah??? Pintunya ujung ke ujung kaca semua gitu? Gorden ga ada, kaca dari luar orang bisa liat?? Gimana konsepnya aku masih bingung?" tanya Rosatambunan.

"Sumpah ya gw lebih mending diganggu jin dan sebangsanya ketimbang diganggu manusia seperti itu," timpal Ahmad Nashir. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US