Polisi Tangkap Wanita Misterius Pengirim Takjil Beracun yang Tewaskan Anak Driver Ojol

- Senin, 3 Mei 2021 | 09:49 WIB
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).

Jajaran Satuan Reserse Polres Bantul berhasil menangkap wanita misterius pengirim takjil berisi sate yang beracun di Bantul. Siang ini, polisi sendiri akan menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut.

Kabar penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto. Dia membenarkan jika pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

"Betul, pelaku sudah kami amankan," kata Kombes Yuliyanto saat dihubungi Indozone, Senin (3/5/2021).

Sayangnya, Kombes Yuliyanto enggan berkomentar lebih banyak prihal kasus tersebut. Sebab, polisi siang ini akan merilis secara rinci kasus tersebut.

"Saya baru mau jumpa pers ini," beber Yuliyanto.

Baca Juga: Viral Jamaah Masjid di Bekasi Dilarang Pakai Masker, Berdebat Hingga Ditantang ke Polsek

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari adanya takjil berisi sate oleh seorang wanita yang minta kepada seorang driver ojek online (ojol) untuk mengantarkannya ke pria bernama T di Bangunjiwo tanpa aplikasi. Namun, saat dilokasi, sang penerima merasa tidak mengenal sang pengirim dan tak mau menerima takjil tersebut 

Sehingga, takjil tersebut dibawa oleh sang driver ojol untuk puasa bersama keluarga, lalu dimakan oleh anak dari sopir ojek. Singkat cerita takjil tersebut membawa maut karena beracun. Hasil pemeriksaan polisi, ternyata terdapat racun pada sate tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X