BTS Meal Bikin Gerai McD di Jakarta Padat, Ada yang Dibubarkan Polisi

- Rabu, 9 Juni 2021 | 14:59 WIB
Polisi mengimbau warga yang hendak antri membeli McD di wilayah Otista Jaktim (TMC Polda Metro Jaya).
Polisi mengimbau warga yang hendak antri membeli McD di wilayah Otista Jaktim (TMC Polda Metro Jaya).

McDonald's (McD) diketahui mengeluarkan menu baru dengan seri BTS Meal. Dampaknya, antrean panjang terjadi di sejumlah gerai McD di Jakarta.

Salah satu gerai McD yang dipenuhi pengunjung yakni gerai McD Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Di gerai tersebut, banyak antrean dari sopir ojek online yang ingin membeli menu baru tersebut.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menyebut pihaknya mengambil langkah untuk membubarkan kerumunan tersebut. Tujuannya agar tidak menjadi klaster penyebaran virus corona.

Baca Juga: Dijual di Indonesia, Ini Cara Dapatkan Menu BTS Meal di McD

"Kita ambil langkah untuk membubarkan mereka," kata AKBP Kade kepada wartawan di Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Tak hanya gerai McD di Stasiun Gambir, kerumunan di gerai McD lainnya terjadi dibeberapa titik. Salah satunya yakni di wilayah Jakarta Selatan.

Dilihat Indozone di akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat foto-foto suasana McD di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Gerai tersebut sempat dipenuhi pengunjung akibat menu BTS Meal.

"Imbas adanya antrean promo di McDonald's  Pondok Indah, Jaksel. Satlantas Jaksel melaksanakan imbauan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker kepada para pengunjung," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X