Terungkap! Eks Panglima FPI Diajak Irjen Napoleon Untuk Aniaya Muhammad Kece

- Selasa, 21 September 2021 | 14:39 WIB
Kiri: Muhammad Kece (Istimewa) | Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte (Istimewa)
Kiri: Muhammad Kece (Istimewa) | Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte (Istimewa)

Irjen Napoleon Bonaparte tidak seorang diri melakukan aksi penganiayaan terhadap Muhammad Kece. Irjen Napoleon ternyata mengajak Eks Panglima Laskar Front Pembela Islam (FPI) Maman Suryadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian. Dia mengamini jika napi yang diajak Napoleon yakni napi terkait organisasi FPI.

"Salah satunya adalah napi dalam kasus yang melibatkan organisasi eks FPI ya," kata Andi Rian saat dihubungi wartawan, Selasa (21/9/2021).

Napi tersebut diketahui berinisial M. Untuk kedua napi lainnya yang membantu Napoleon, Andi menyebut napi tersebut bukan dari FPI.

"(Dua napi lain) bukan (FPI). Tidak ada kaitan dengan FPI. Kalau eks FPI kan jelas. Dua lagi itu untuk tahanan dalam kasus pidana umum terkait masalah pertanahan," beber Andi.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan penahanan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiyaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

Bareskrim sendiri menyebut Napoleon tidak hanya sekedar melakukan penganiayaan ke Muhammad Kece, bahkan Napoleon dituding juga sempat melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia. Napoleon mengaku melakukan aksinya karena tidak terima agamanya dihina.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X