Rambut Wanita Ini Menggantung ke Arah Penumpang Lain, Fenomena Tata Krama yang Kurang Baik

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:38 WIB
Rambut wanita yang mengarah ke penumpang lain. (Photo/Twitter)
Rambut wanita yang mengarah ke penumpang lain. (Photo/Twitter)

Melakukan perjalanan menggunakan penerbangan merupakan salah satu cara tercepat jika ingin ke lokasi yang diinginkan. Namun, tentu semua hal terkait kenyamanan bisa berubah sewaktu-waktu.

Seperti potret yang dibagikan seorang pria bagaiman seorang wanita yang kurang memiliki tata krama membiarkan rambutnya tergantung ke arah penumpang lain. 

Pengguna Twitter bernama Anthony membagikan foto seorang wanita yang duduk di depannya selama penerbangan. Potret itu menunjukkan rambut hitam panjang wanita itu tersampir di atas sandaran kepalanya, dengan sengaja, dan menjuntai ke bawah ke arah penumpang lain.

"Apakah ini akan membuatmu kesal?" tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca juga: Kenali Smart Bandages, Perban Pintar yang Beri Notifikasi ke Dokter Jika Luka Telah Sembuh

Tidak diketahui kapan dan di mana gambar itu diambil, tetapi telah menjadi viral di Twitter. Lebih dari 28.000 suka yang muncul di unggahan itu dan mendapatkan lebih dari 5.000 retweet.

Respon Netizen

Netizen juga mengirimkan komentar untuk mengungkapkan betapa terkejutnya mereka dengan perilaku wanita itu. Di sisi lain, netizen juga memberikan pengguna Twitter itu untuk 'mengatasi' permasalahan tersebut.

"Saya akan diam-diam menurunkan nampan, membiarkan rambutnya jatuh dan kemudian menutupnya lagi. Ya. Itu akan membuat saya kesal dan saya akan menyuruhnya untuk menyimpannya di kursinya. Jika dia kesal, tawarkan untuk memotongnya," kata netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X