The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dokumen Paspor Michael Jackson Dilelang, Laku Rp1  Miliar
Paspor Michael Jackson. (Foto/Instagram/jackson.ch_official)
News

Dokumen Paspor Michael Jackson Dilelang, Laku Rp1 Miliar

Selasa, 19 Oktober 2021 17:16 WIB 19 Oktober 2021, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Walau telah lama tiada, kepopuleran musisi legendaris Michael Jackson masih terus bersinar. Beberapa karyanya hingga barangnya sampai sekarang masih bisa ditemukan, seperti paspor salah satunya.

Dilansir TMZ, Selasa (19/10), mendiang Michael pernah kehilangan paspornya pada 1990. Karenanya, ia harus mengisi data kembali untuk mengganti pasoprnya yang hilang.

Kini, dokumen paspornya itu telah dilelang dengan harga fantastis oleh balai lelang Moments in Time yang dikenal menjual barang-barang langka bersejarah, yakni sekitar Rp1 miliar.

Dalam dokumen yang beredar, terlihat foto polaroid yang begitu vintage dari mendiang Michael. Selain itu, ada beberapa file lainnya dari mendiang yakni foto dengan rambut tertata rapi, dibalut dengan senyuman khasnya.

Dalam dokumen itu, mendiang menuliskan bahwa profesinya adalah seorang seniman atau entertainer, juga terdapat tanda tangannya.

Pihak balai lelang mengatakan, dokumen aplikasi penggantian paspor Michael masih dalam kondisi baik. Banyaknya informasi yang terdapat di dokumen itu, membuat harga lelangnya menjadi meroket.

Selain paspor, salah satu properti milik Michael yang berada di California, Amerika Serikat juga telah terjual senilai Rp308 miliar. Properti atau perkebunan seluas 1.100 hektare tersebut dibeli oleh seorang miliarder Ron Burkler yang tak lain adalah teman lamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US