Sosok Pengantin Baru yang Tewas Dibunuh Suami, Sering Perlihatkan Kemesraan di Medsos

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:17 WIB
Pengantin baru yang dibunuh suami di Bangka Selatan. (Instagram/@e.andinie)
Pengantin baru yang dibunuh suami di Bangka Selatan. (Instagram/@e.andinie)

Kasus pembunuhan pengantin baru di Bangka Selatan menggegerkan publik. Pasalnya, wanita korban pembunuhan tersebut belum genap dua bulan menikah. Ia baru menikah pada 7 September 2021.

Semasa hidup, wanita bernama Ella Andinie tersebut kerap memperlihatkan kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

Ella Andinie bahkan baru merayakan ulang tahun suaminya pada September lalu. Di postingannya juga terlihat momen bridal shower saat Andinie akan melepas masa lajangnya.

Kemudian, Ella juga terlihat mengunggah pas photo berlatar biru dan momen pernikahan mereka. Tak hanya itu saja, ia juga membagikan foto momen honeymoon.

-
Akun media sosial korban pembunuhan di Bangka Selatan. (Instagram/e.andinie)

Baca juga: Fakta Baru Suami yang Bunuh Istri di Bangka Selatan, Ternyata Pemakai Narkoba

Sejak kasus pembunuhannya viral, banyak netizen yang membanjiri unggahan Ella untuk menucapkan belasungkawa. Tak sedikit pula yang mengungkapkan kekesalannya kepada suami Ella alias pelaku pembunuhan.

Pelaku ditangkap tak lama setelah kabur dari rumah. Meski sempat melarikan diri ke Kabupaten Bangka, polisi akhirnya berhasil membidik pelaku. Dia ditangkap do perkebunan sawit.

Dalam penangkapan tersebut, polisi sempat menghadiahi pelaku timah panas. Kini, pelaku sudah ditangani kepolisian dan akan segera menjalani hukuman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X