Airlangga Minta Restu ke Ustaz hingga Kiai Agar Golkar Menang Pilkada 2024

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:35 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Instagram/airlanggahartarto_official)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Instagram/airlanggahartarto_official)

Majelis Ahlul Hidayah menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah. Acara itu berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (24/10/2021). Acara turut dihadiri Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam kesempatan itu Yusuf Mansur mendoakan agar Partai Golkar agar bisa menjadi pemenang dalam agenda politik seperti Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"InsyaAllah atas izin Allah Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada," ujar Yusuf Mansur, Minggu (24/10/2021).

Menurut dia, narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar parpol tersebut bisa menjadi pemenang sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat untuk seluruh kader partai.

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada, wah saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," katanya.

Sementara perihal Masjid Ainul Hikmah yang dibangun di Komplek DPP Partai Golkar, diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho," ujar Yusuf.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan partai Golkar. Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar.

"Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," katanya.

Menko Perekonomian itu berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di Tanah Air, agar Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi di tahun 2024 yang digelar secara serentak di tahun yang sama.

BACA JUGA: Sudah Vaksin Dosis Kedua Kok Masih Wajib Tes PCR kalau Naik Pesawat?

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024," urai dia

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X