Pengasuh Paling Baik, Polwan Ini Tetap Gendong Bayinya yang Imut Meski Bertugas di Helipad

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Momen mengharukan polwan yang tetap menggendong bayinya saat bertugas. (Photo/Twitter)
Momen mengharukan polwan yang tetap menggendong bayinya saat bertugas. (Photo/Twitter)

Viral sebuah potret yang memperlihatkan seorang polisi wanita di Madhya Pradesh, salah satu negara bagian India atau yang dijuluki sebagai 'Jantungnya India'. 

Tampak polwan itu tetap membawa putrinya yang berusia 1,5 tahun digendongannya meski sedang bertugas di helipad (landasan untuk helikopter) yang terletak di distrik Alirajpur.

Perwira wanita itu ternyata bernama Monika Singh dan dirinya ditugaskan sebagai wakil pengawas polisi (DSP) di distrik Dhar Madhya Pradesh. Singh ditempatkan di helipad untuk helikopter Kepala Menteri Shivraj Singh Chouhan.

Baca juga: Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!

“Selama kunjungan saya ke Alirajpur, saya melihat bahwa DSP Monika Singh sedang bertugas membawa putrinya yang berusia satu setengah tahun di dalam tas gendongan bayi. Dedikasinya terhadap tugas terpuji. Madhya Pradesh bangga padamu. Saya mendoakan yang terbaik dan berkah untuk putri kecilnya," cuit Kepala Menteri Chouhan di akun Twitter-nya.

Dilansir dari India Times, Selasa (26/10/2021), polwan itu menjelaskan bagaimana dia membawa putrinya bersamanya. Dari penjelasannya, polwan itu membawa putrinya karena dia harus jauh dari rumah selama dua hari.

Orang-orang dan pengguna media sosial kemudian memiliki reaksi beragam terhadapnya. Sementara beberapa orang berpikir ini adalah ide yang baik, sementara yang lain berpikir bahwa harus ada sumber daya yang disediakan oleh pemerintah untuk penitipan anak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X