Tiba di Polda Metro, Jerinx Didampingi Sang Istri

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 19:35 WIB
Jerinx dan Nora di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Jerinx dan Nora di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Dia tampak ditemani sang istri, Nora Alexandra saat tiba di kantor polisi tersebut.

Pantauan Indozone di Mapolda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB, Jerinx akhirnya tiba usai menempuh perjalanan jauh dari Bali. Jerinx tampak didampingi oleh sang istri, Nora.

Jerinx dan Nora tampak mengenakan masker. Jerinx terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah dan topi berwarna hitam.

Dihadapan awak media, Jerinx tampak merangkul istrinya. Dia tampak menggenggam erat bahu sang istri sambil memberi keterangan ke awak media.

"Saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya," kata Jerinx kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx.

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini. Pada Senin, 9 Agustus kemarin, Podla Metro Jaya sempat memanggil Jerinx untuk diperiksa, namun Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X