Viral Video Pria Terobos Banjir Demi Antar Makanan ke Temannya

- Kamis, 2 Januari 2020 | 17:19 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik seorang pria yang bela-belain terobos banjir demi mengantar makanan ke teman-temannya yang terjebak banjir. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter faqih_shofyan.

Pria bernama Kevin itu datang dari Pamulang, Tangerang Selatan, ke kos temannya, Faqih, di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Padahal, air di daerah kos Faqih tingginya sudah sedada. Untuk bisa sampai dengan selamat di kos temannya tersebut, Kevin memanfaatkan sebuah tongkat untuk menjaga kesimbangan tubuhnya.

"Temen gue terjang banjir demi antar makanan ke temen-temennya yang terjebak banjir di kos daerah Kemang. Dia jauh2 dari Pamulang, Tangsel," cuit Faqih di akun Twitternya.

Selain mengantar makanan, Kevin juga membuat tujuh teman ceweknya berani untuk melewati banjir setinggi dada tersebut.

Aksinya pun menuai pujian dari warganet. Kevin disebut telah menginspirasi banyak orang lewat kebaikannya.

"Kevin, selamat ya kamu viral dengan terhormat. Dan terimakasih sudah menjadi pahlawan untuk temen temen kamu," cuit akun Yessyhernaa.

"Selamat berjuang para pahlawan kemanusiaan. Tak ada sekat apapun selain merasa senasib sepenanggungan. Semoga Tuhan memberkati semua langkah2 mereka," komentar akun budigathukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X