Wabah Corona Merebak di Jakarta, Mal Kota Kasablanka Sepi Pengunjung

- Senin, 23 Maret 2020 | 13:26 WIB
Suasana di Mal Kota Kasablanka yang sepi pengunjung (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Suasana di Mal Kota Kasablanka yang sepi pengunjung (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jumlah pasien positif virus corona terus bertambah. Jakarta menjadi kota yang paling banyak terinfeksi dan meninggal dunia. Sejumlah langkah dilakukan oleh Pemprov DKI untuk mengurangi penularan virus corona di Ibu Kota, salah satunya social distancing dan pelarangan mengunjungi tempat kerumunan orang.

Senin (23/3/2020) siang, Indozone mencoba berkunjung ke Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. Memasuki area parkiran sepeda motor, tampak sepeda motor yang parkir sangat sedikit tidak seperti biasanya.

Petugas keamanan terlihat memberlakukan social distancing dan pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengunjung sebelum mereka masuk ke area dalam mal. Seluruh petugas keamanan terpantau menggunakan masker saat bertugas.

Memasuki area dalam mal terlihat sepi pengunjung. Pengunjung di sana hanya segelintir orang saja tidak seperti hari-hari biasanya sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat.

-
Mal Kota Kasablanka sepi pengunjung (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Restoran-restoran di dalam mal itu sebagian besar tampak buka. Namun, pengunjung di restoran itu terpantau sepi.

Sebelumnya, Pemprov DKI mewajibkan sejumlah usaha untuk tutup demi penularan terhadap virus corona bisa ditekan. Beberapa usaha yang wajib tutup seperti diskotek, pub, klub malam, karaoke, spa, bioskop dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X