The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, WNA Positif Virus Corona di Bali Meninggal Dunia
Ilustrasi: Pasien positif virus corona di bali meninggal dunia. (Pixabay/PIRO4D)
News

Lagi, WNA Positif Virus Corona di Bali Meninggal Dunia

Ada riwayat penyakit jantung.

Sabtu, 21 Maret 2020 11:41 WIB 21 Maret 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Jumlah korban meninggal positif virus corona di Indonesia bertambah. Korban terbaru adalah warga negara asing (WNA) yang berada di Bali.

WNA berusia 72 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di RSUP Sanglah, Denpasar, pada Sabtu (21/3/2020). Dengan ini, jumlah korban meninggal akibat virus corona di Bali menjadi dua orang.

Sebelumnya, WNA berusia 53 tahun juga meninggal di RSUP Sanglah pada Rabu (11/3/2020). 

"Hingga tadi malam, di Bali untuk positif Covid-19 tercatat empat orang. Dari empat ini, dua meninggal dunia," kata Ketua Satgas penanggulangan Virus Corona Provinsi Bali, Dewa Made Indra, di Jimbaran, Sabtu (21/3/2020), seperti dikutip Antara.

Dewa Made Indra menambahkan, pasien yang meninggal tersebut memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, rumah sakit juga melakukan diagnosa tambahan setelah mengambil sampel swab dari pasien yang hasilnya positif virus corona. 

"Berarti ada penyakit lain yang berkontribusi menyebabkan kematiannya," ujar pria yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Bali tersebut. 

Jenazah WNA tersebut saat ini sedang diurus pihak konsulat jenderal untuk dilakukan proses kremasi. Sementara Pemprov Bali melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan korban demi mencegah penyebaran virus corona

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US