Pramugari Siwi Melaporkan Akun @digeeembok ke Polisi
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti. (Instagram/@w_hadinata)
News

Pramugari Siwi Melaporkan Akun @digeeembok ke Polisi

Jumat, 10 Januari 2020 14:09 WIB 10 Januari 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Siwi Widi Purwanti, pramugari Garuda Indonesia yang dituding sebagai "Gundik" oleh akun Twitter @digeeembok, membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Dia tidak terima disebut sebagai "Gundik" mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Siwi melakukan jumpa pers dengan didampingi oleh kuasa hukum dari Elza Syarief Law Office. Siwi mengatakan sebenarnya sudah membuat laporan sejak 28 Desember 2019 lalu, tapi baru mengumumkannya sekarang.

"Kita sudah laporkan kepolisian yang mana nanti akan terbongkar informasi itu, siapa yang buat cerita ngarang ini, dan siapa akun ini. Saya enggak tahu juga, biar polisi saja," kata pengacara Elza Syarief di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Siwi melaporkan @digeeembok menggunakan pasal 27 ayat (3) UU ITE juncto Pasal 310 KUHP Juncto Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Dia membantah semua yang disampaikan oleh @digeeembok di Twitter dan mengatakan bahwa itu adalah fitnah dan pencemaran nama baik dan profesi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WD?????? (@w_hadinata) on

"Semua pemberitaan dari akun @digeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan," ucap Siwi.

Saat ini, Siwi masih menjadi pramugari. Namun, dia merasa agak resah karena cuitan @digeeembok membuatnya mendapat perhatian lebih dari para penumpang.

Seperti diketahui, nama Siwi mencuat usai pengungkapan kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda mewah yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda, Ari Akshara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WD?????? (@w_hadinata) on

Akun ini mengatakan bahwa Siwi adalah gundik dari Heri Akhyar dan memanfaatkan uang negara untuk membeli mobil mewah dan melakukan operasi plastik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU