Kisah Pilu Kesha Ratuliu yang Pernah Jadi Korban Toxic Relationship

- Jumat, 10 Januari 2020 | 11:25 WIB
Penyanyi Kesha Ratuliu/Instagram/@kesharatuliu05
Penyanyi Kesha Ratuliu/Instagram/@kesharatuliu05

Setiap orang tentu ingin menjalin hubungan yang awet dan langgeng, tanpa adanya kekerasan, baik itu fisik maupun verbal.

Sayangnya, tak semua orang beruntung menjalin hubungan yang baik-baik saja tanpa adanya kekerasan. Beberapa orang bahkan terjebak dalam hubungan dengan orang yang suka berprilaku kasar dan jadi korban toxic relationship. Toxic relationship adalah hubungan yang terjalin antara dua orang, namun berjalan tak menyenangkan untuk diri sendiri dan orang lain. Toxic ini bisa berupa pelecehan dalam bentuk fisik, emosional, verbal atau finansial.

Hal ini pula lah yang dialami oleh penyanyi cantik bernama Kesha Ratuliu.

Gadis cantik sekaligus pesinetron Kesha Ratuliu, mengaku pernah mengalami kejadian tak mengenakkan ketika menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya dulu.

Keponakan dari Mona Ratuliu ini mengatakan, saat awal menjalani hubungan, ia menilai bahwa sang mantan kekasih adalah sosok pria yang baik, taat agama, rajin beribadah dan sayang dengan orang tua.

“Tapi mungkin, karena rasa memiliki makin kuat, jadi kalau ada yang melenceng sedikit rasanya aneh. Dia khawatir dan terancam kalau aku akan pergi mengkhianati dia atau apapun,” kata Kesha Ratuliu.

Dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Kesha menceritakan semakin lama hubungan dengan mantan kekasihnya berjalan, ia mulai mendapat perlakuan kasar.

Suatu hari, setelah hubungan berjalan lebih dari tiga bulan ia dan sang mantan kekasih pernah terlibat keributan. Namun, Kesha tak menyangka bila mantannya sampai main tangan dan menamparnya.

“Aku kaget, pertama kali aku kaget dong, karena aku belum pernah sebelumnya terima perlakuan seperti itu,” ucap Kesha.

Setelah kejadian itu, sang mantan kekasih meminta maaf pada Kesha hingga hatinya kembali luluh. Bukannya memperbaiki hubungan setelah dimaafkan, Kesha kembali mendapat perlakuan yang tak menyenangkan.

-
Kesha Ratuliu/Instagram/@kesharatuliu05

"Dia mulai ngatain segala macam," lanjut Kesha.

Tak hanya mendapat kata kasar dari sang mantan. Kesha juga mengalami tindakan kekerasan yang lebih mengerikan ketika ia sempat putus dengan mantan kekasihnya itu. Karena merasa hubungan sudah berakhir, Kesha pun pergi jalan berdua dengan teman prianya.

Selang beberapa hari, Kesha dan mantan kekasihnya kembali berkomunikasi dan bertemu. Di saat inilah, sang mantan kekasih bertanya siapa pria yang jalan dengan Kesha. Bahkan, mantannya sampai bertanya pada ibu Keisha siapa pria itu.

“Setelah dia ngomong sama mama, aku tutup teleponnya, aku dipukul sekali. Aku berusaha bela diri, tenangin dia, dia enggak bisa tenang sampai akhirnya aku diinjek,” ujar Kesha.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X