Komentar Warganet Banjiri Vlog Ahok Soal MRT

- Rabu, 10 Juli 2019 | 16:31 WIB
Kolase/INSTAGRAM/@basukibtp
Kolase/INSTAGRAM/@basukibtp

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengeluarkan vlog terbaru di akun YouTube miliknya. Kali ini, Ahok membahas soal MRT Jakarta.

Vlog tersebut diunggah pada Rabu (10/7/2019). Video tersebut sudah ditonton lebih dari 170 ribu orang.

Video ulasan Ahok saat menjajal MRT untuk pertama kalinya ini disukai lebih dari 21 ribu orang. Komentarnya pun mencapai empat ribu komentar.

Kebanyakan warganet mengomentari kegiatan Ahok tersebut. Ada yang menyayangkan durasi video yang hanya berdurasi kurang dari delapan menit tersebut.

"Kurang lama min, mungkin bisa ditambah lagi sesi tanya jawabnya. Durasi video minimal 15 menit la," tulis akun dengan nama Garcia Eric.

-
INSTAGRAM/@basukibtp

 

Sedangkan akun Razy Muhammad mengaku meneteskan air mata setelah menonton vlog Ahok soal MRT. Dia mengaku kangen dengan kepemimpinan Ahok.

"Siapa disini yang nonton pak BTP naik MRT sampe abis dan meneteskan air mata karena beliau dan JKW mengeksekusi pembangunan MRT," komennya. 


Kebanyakan Sindir Anies

Menariknya, tak sedikit yang mengomentari Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan, di vlog Ahok soal MRT ini. Kebanyakan berkomentar nyinyir.

-
YouTube/screenshot

 

Akun bernama Mayka Martino mempertanyakan bagaimana Ahok lebih disenangi ketimbang Anies. Dia juga mendoakan agar pria yang kini lebih suka disapa BTP itu agar tetap sehat.

Lain lagi dengan akun Kevin Wijaya. Dia mengaku tak pernah mendengar perkembangan Jakarta semenjak Ahok tak lagi menjadi gubernur.

 

Isi Vlog Ahok 

Vlog terbarunya ini, Ahok menayangkan ulasan tentang proyek yang digagas saat dirinya menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Pria asal Belitung itu menjajal MRT bersama anak pertamanya Nicholas Sean pada Jumat (5/7/2019).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X